Cara Menjinakan Kucing Dengan Mudah

Cara menjinakkan kucing seringkali menjadi persoalan yang utama ketika baru mengadopsi kucing. Apa lagi bila kucingnya liar, teknik menjinakan kucing binal akan tidak banyak lebih ribet dibanding teknik menjinakan kucing yang telah jinak ketika sebelum diadopsi oleh kita. Kucing adalah salah satu fauna peliraan yang lumayan pupuler didunia.

Cara menjinakan kucing binal dengan mudah

  1. Kenali karakter kucing

Saat sebelum ke teknis metode menjinakan kucing galak, yang pertama sahabat catlovers harus mengerti terlebih dulu kepribadian kucing bandel itu.

Dapat disaksikan dari kucing bandel yang lagi risau, stress, serta akan melanda, bisa diamati dari tubuh kucing yang merendah, mata yang melotot, indra pendengar melekukkan kebelakang serta mengeram( mengeong) dikala hendak dihampiri. Jika catlovers menjumpai kucing laksana itu, tidak boleh coba-coba guna mendekati kucing itu dahulu.

  1. Tunggu kucingnya tenang

Tunggu dulu hingga kucing tenang, dengan teknik menjaga jarak yang aman pada kucing binal tersebut.

  1. Rayu si kucing

Buat menjinakan kucing anggora yang sudah besar ataupun kucing bandel lazim, sahabat catlovers pula bisa memakai perkata? yang manis serta dalam memandang kucing seluruh catlovers janganlah memandang matanya dengan cara Fokus sebab bisa dikira membangkang kucing itu.

  1. Perlakukan dengan lembut

Perlakukan kucing selembut dan semanis barangkali karena teknik ini adalah hal yang lumayan ampuh dalam teknik menjinakan kucing hutan atau kucing yang lain.

  1. Beri lokasi bersembunyi

Para catlovers pun harus meluangkan tempat yang nyaman guna menjiakan kucing. Dan pun beri kucing binal tersebut kasih sayang yang tulus guna memanjakannya.

  1. Jangan membentak kucing!

Nah yang ini perlu semua catlovers garis bawahi ?jangan pernah bentak kucing disaat kucing itu sedang mengeram!? mengapa jangan? Ya tentu saat teman-teman catlovers memarahi si kucing tersebut malah malah menciptakan mereka semakin fobia dan kucing mengeong dengan nada takut. Berikan motivasi yang positif supaya mudah dalam menjinakan kucing binal tersebut.

  1. Beri dia santap dan minum

Setelah tersebut kasih kucing binal tersebut makanan dalam format porsi . Perlu catlovers ingetnih tidak boleh terlalu sering menyerahkan kucing binal tersebut makanan, supaya kucing binal tersebut merasa perlu terhadap kita. Biasanya ketika kucing binal tersebut perlu mereka akan menghampiri dengan sendirinya.

  1. Mulai memegang, namun hati-hati

Menggenggam Kucing Lebih kerap juga adalah sala satu hal yang sangat jitu buat menjinakan kucing buas. Pasti semua cat lovers bertanya ?kok dapat sih? pasti dapat dong, perlu semua catlovers ketahui ketika kucing tersebut telah mulai mau guna disentuh itu dengan kata lain kita sudah dapat untuk memegangnya tidak banyak demi tidak banyak dengan lebih akrab laksana menggendong kucing tersebut. Tetapi perlu dikenang ya semua catlovers mesti tetap hati hati kerjakan secara perlahan dalam membelai bagian tubuh kucing laksana kepala leher dan perut guna menenangkannya.

  1. Memanfaatkan momen

Nah yang terakhir perlu semua catlovers tau ya, pada dasarnya kucing identik dengan hal-ha; yang menguntungkan. Untuk tersebut kita sebab tersebut kita sebagai catlovers mesti membudayakan untuk menyerahkan keuntungan pada mereka. Seperti, Menolong kucing ketika kecelakaan, mengobati kucing saat sedang sakit, menyerahkan makanan lezat guna si kucing, mengejak mereka bermain dan urusan baik yang lainnya.

Karena urusan itu tentunya dapat menguntungkan si kucing itu dan bakal selalu dikenang oleh kucing dan lama-kelamaan kucing itu akan semakin gampang untuk dijinakan dan sayang terhadap teman-teman catlovers.

Hubungi Kami

petpintar.com

[email protected]

+6281211216467

Leave a Comment